Tuesday, August 07, 2007

Teman Lama kah?

Hari ini Hokkaido hujan – dulu mertua pernah bilang, di Hokkaido gak ada tsuyu (musim hujan), siapa bilang… buktinya belakangan ini hujan melulu. Daripada sebel ngelihat jemuran setengah kering yang bergelantungan di living room, sementara Rui lagi nyaman tidurnya, aku sempatin bersantai di depan komputer, blog-walking. Dan gak tahunya aku sampai di blognya seseorang yang bernama Susan. Mataku jadi terbelalak.

Kok rasanya nama dan wajahnya familiar sekali. Jadi penasaran. Penasaran banget. Rasanya aku pernah punya teman bernama Susan waktu di SDK Santa Maria Kediri dulu. Dua, tiga kali rasanya aku juga pernah main ke rumah dia di kawasan Pasar Pahing. Rasanya dia juga pernah main ke rumah ku yang waktu itu masih ada di Banjaran (rasanya juga di rumah Kediri, masih tersimpan photo Susan dan adiknya waktu main ke rumah. Seingatku dulu kita mainan boneka ku yang rambutnya brodol karna suka aku sisir-i, hehe).

Apakah Susan yang aku kunjungin blognya hari ini adalah Susan teman dari masa kecilku? Kalau bener, surprise sekali ya. Semoga aja Susan di blog itu berkenan untuk mampir juga di blog ku ini. Dan seandainya dia benar teman lama ku, kutitipkan pesan ini : Susan.., aku Ika anak-e Pak Frans guru Santa Maria. Masih ingatkah dikau?

1 comment:

Susan Harsono said...

yuhuuu...kamu IKA kah? anak P.Frans? wajahmu berubah banget..aku sampe ga ngenalin lagi hehehe...
Gimana kabarmu?
waaaaaaaaa....seneng aku jumpa teman lama, masi inget banget kita berdua jadi malaikat waktu pesta natal kelas 3 SD dulu hahaha...
keep in touch ya ....

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker