Thursday, August 30, 2007

Ada Tamu

Hari ini ada tamu (surprise! Surprise!). Gak sangka bakal ada yang nyambangi aku di sini. Ibu Ani yang pernah ketemu di acara Natal gabungan Gereja Tokyo lagi berkunjung ke rumah mertuanya di Hakodate. Sekalian hari ini beliau mampir ke rumah. Sayang banget Rui lagi molor, jadi gak bisa pamer kenakalannya deh. Ibu Ani bawain oleh oleh (yang selalu disambut gembira oleh rakyat Indonesia seperti aku ini) yaitu santan kaleng, sari kelapa dan tapioka. Sik, asyik…

Photo dibawah, diambil di jalan depan apartemen. Aku, Ibu Ani dan mertua Ibu Ani. Terima kasih ya Bu Ani, sudah dibelain mampir ke rumah, walaupun sempat kesasar sampai ke lapangan bola SD sebelah. Hehe.

Ps. Ayo, ayo, siapa lagi yang mau berkunjung ke Hakodate, aku sambut dengan tangan terbuka lebar lebar. Mama Aya, gimana? Monggo lho jeng, kalo mau dolan ke sini…


2 comments:

Niken said...

eh boleh nih, main ke rmh Rui? Nanti ya, rayu papanya Aya dulu..hehe. Shoshinsha mark dipasang ga dipasang sm aja kyknya, Mar. Aku malah doyan ngebut, org2 pasti mikir "shoshinsha aja belagu" hehe. Hakodate orgnya baik2 kyk Chiba ga?

Benny Suryanto said...

Helloo...lagi blogging ajach, kok nemu blog ini dari link2 seputar temans.
Kalo ke Tokyo gereja maana> Apa di GIII?

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker