Wednesday, September 12, 2007

Foto Lawas

Dapat foto ini dari file punya adikku.

Mengenang jaman dulu, waktu aku sering dititipin ke rumah mbah karena bapak dan ibuk kerja. Yang lagi nggendong anak kecil itu mbahku, sedang yang digendong adalah adik ponakanku. Mbah meninggal waktu aku lagi wisuda di Sby, selesai wisuda aku gak bisa langsung pulang karena harus balik ke Paiton. Di photo ini Mbah masih kelihatan cukup muda. Eh, pasti sudah bisa ngira ngira yang mana aku. Aku pakai rok warna biru, ngerangkul adikku.

Aku dulu “cewek” banget ya. Pakai rok terusan, rambut dijepit… mangkanya temen dari masa laluku suka nggumun kalo lihat aku sekarang. Rambut ditebas, kemana mana bercelana jeans. Waktu belum punya anak sih masih agak kemayu, punya koleksi rok 2 ato 3 lembar. Setelah punya Rui, ya pakai celana terus. Alasannya kalo pakai celana lebih bisa bebas – mau loncat, lari, jongkok, nungging semau gue, bebas aja. Dan selain itu celana pasti kantongnya banyak. Mau masukkin recehan oke, saputangan ok, dompet ok, bahkan kalo Rui mau nitipin kerikil ato daun kering temuannya pun gak masalah. Pokok-e praktis.

Mengamati photo itu, jadi sadar bahwa rata rata familiku berdahi lebar. Jadi ketahuan deh kalo dahi Rui sekarang juga njendhol gitu, berarti warisan dari keluarga Indonesia deh. Wuah jadi kangen pengen lihat photo photo lawas yang lain.

2 comments:

Susan Harsono said...

nah kalo wajah ika kecil yg ini aku kenal bangeeeeeeeetttttttttt hihihi...

Niken said...

waah..beda ya sm yg sekarang, tp cantiknya sih tetep. Berdahi lebar? Lebaran mana sama aku hayo? Jmn dulu aku suka dikatain darto helm lhoo..ihiks hua hua..

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker