Friday, August 10, 2007

Teman Lama

Aku benar benar bersyukur kepada Tuhan, bahwa aku hidup di jaman sekarang. Jaman di mana teknologi lagi berkembang pesat. Sehingga walaupun aku terdampar di negri orang pun, aku masih tetap bisa gampang berhubungan dengan orang orang di tanah air. Dan hari ini pun aku merasa bahagia sekali, karna berkat kemajuan teknologi pula, aku bisa ketemu teman lama.

Kapan hari aku sempat penasaran dengan blog nya Susan. Dan ternyata emang benar Susan itu temen lamaku di SD!! Hiyaaa, aku sampai senyam senyum sendiri ngelihat pesen yang ia tinggalkan di blog ku. Wajahku berubah katanya, dan gak kriting lagi. Haha… Lha emang sudah jadi ibu ibu kok San, gimana wajahku gak berubah, hihi. Mana aku berkacamata dan rambutku gak panjang lagi, jadi gak kethok brintik-e.

Pasti Susan sempat bingung ya, apalagi karena aku gak mencantumkan nama lengkap di blog ku. Aku hanya pakai nama kenmari, singkatan dari nama suami (Kenji) dan nama pertamaku (Maria).

Benar benar ajaib rasanya, sudah puluhan tahun gak ketemu. Kapan hari aku chatting sama adikku, dia bilang juga masih inget sama Susan karena Susi (adiknya Susan) adalah temen sekelasnya sampai SMP.
Susan bilang juga masih ingat aku, ingat juga waktu kita berdua pernah jadi malaikat di drama Natal sekolah. Haha. Menyenangkan sekali mengingat masa lalu. Coba kalau kita ketemu beneran pasti sudah ngobrol ngalor ngidul ya, San.

Susan, seneng sekali bisa menemukanmu. Semoga kalau aku mudik lagi ke tanah air, kita bisa ketemu, dan anak anak kita bisa kenalan (Rui, anak lanangku lahir bulan Maret 2005. Kayaknya sepantaran sama Bryan ya, San). Adikku sekarang kerja di Sby. Bapak masih di Santa Maria dan ibu sehat sehat aja di rumah. Keep in touch, ya Susan.

2 comments:

Susan Harsono said...

huhuhu...jadi terharu nih bacanya...
dah lama banget ga ketemu ma kamu, tuh masi ada foto waktu kita jadi malaikat, kapan2 aku scan ya pasang di blog, pasti pada ga nyangka kalo kamu sekarang jadi ibu hahaha.. kalo wajahku pasti masi sama kan, tuh buktinya kamu masi inget ma aku hehehe...
God is good, He give me a beautiful moment today!

salam buat bapak+ibu mu yach...

Niken said...

huhuhu...jd ikutan terharu & seneng jg nih. Seneng ya bisa ketemu temen lama di blog. Aku jg sempet kejadian, malah pangling sm temenku, tambah cantik, langsing..ga kyk aku, langsung hehe.
Rui, main ke Chiba aja, disini panas terus lho, ajak mama main air di pool gih. Hr ini smp 36 derajat lho! fuanasss

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker