Wednesday, November 05, 2008

Sport-Day

Hari ini ada acara perlombaan2 atau Sport-Day (Undokai) di playgroup nya Rui. Sialnya kameraku ketinggalan di rumah, alhasil aku cuma bisa ngambil photo dari handphone. Wes gak main kok. Hasilnya gak maksimal sama sekali. Yang aku pajang di sini tak pilih yang terbaik aja.

Di photo Rui lagi semangat tarik tambang sama temen temennya. Lihat deh, semua temen2 nya pada pakai topi, hanya Rui ku seorang yang kepala-batu nggak mau sama dengan teman temannya.

Rui tadi lumayan banyak kemajuan. Bisa berpartisipasi dalam kelompok, nari bareng, lari estafet dan tarik tambang. Anak anak tadi dibagi jadi 2 kelompok, kelompok putih (pakai topi putih) dan kelompok kuning (pakai topi kuning). Rui masuk kelompok kuning. Lari estafet nya yang menang kelompok putih, sedang tarik tambang nya yang menang kelompok kuning.

Kayaknya hari ini benar benar menguras tenaga Rui. Pulang, begitu sampai rumah dia langsung teler di meja makan. Susunya sampai belum tersentuh. Padahal biasanya pulang playgroup dia minum susu segelas. Capek banget ya….

2 comments:

Niken said...

Lho, masih ada yg lebih telat undokainya dr TKnya Aya ternyata ya. Huebaat, Rui ikutan macem2 ya, topinya mana? buang shitano? :-)

Mbak'e said...

hahaha... Iya, tante Niken. Topinya, Rui buang shita.

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker