Friday, November 14, 2008

MickeyLand!!

Hari Kamis bapak-e Rui libur, dan kita cabut ke MickeyLand! Musim panas yang lalu kita sudah ke Disney Sea, jadinya masuk musim dingin tahun ini, giliran kita ke DisneyLand. DisneyLand lebih rame dibandingin Disney Sea, tapi kita masih berharap Land gak bakalan terlalu rame karena kemarin itu khan hari kerja. Tapi ternyata kita salah duga, Land ruame banget, uyel-uyel an koyok pasar krempyeng. Heran abis, kok kayak hari libur gini. Ternyata setelah nguping sana sini, baru ketahuan kalo Kamis kemarin Kenmin Day nya kota Saitama (kenmin day = semacam hari jadi kota gitu. Jadi kemarin sekolah2 di Saitama pada libur).

Wuah, DisneyLand jadi luber pengunjung deh. Parkir mobil kita juga dapat tempat yang lumayan jauuuh. Habis gitu di area dalam rame banget. Mosok mau beli popcorn aja kudu ngantri 15 menit. Akhirnya biar enak, kita mencar. Rui dan bapak-e ngantri ke atraksi atraksi yang mendebarkan, macam jet-coaster, star-jet, dll. Sedang aku ngantri beli makanan.

Walaupun rame banget, tapi lumayan banyak juga atraksi yang bisa kita kunjungi. Rui juga bisa kita bujuk buat ngantri, wes pokoknya ada popcorn dan permen aja Rui bisa dikelabui kok. Hehe. Tapi ya gitu, karena kebanyakan makan yang manis dan terlalu exciting, kemarin Rui gak terlalu punya nafsu makan. Padahal aku dan bapak-e bolak balik kelaparan terus, hawanya lagi enak sih, gak terlalu dingin gak terlalu panas, dan lagi di mana mana tercium aroma makanan yang bikin perut keroncongan aja.

Kita habisin waktu di DisneyLand sampai larut. Lumayan, kita bisa lihat electrical parade dan pesta kembang api. Hari Jumat ini, playgroup nya Rui libur karena gurunya ada rapat. Jadi bisa nyantai, walaupun Kamis nya kecapekan dolan tapi Jumatnya bisa bangun telat, dan aku gak ada kewajiban bikin bento.

Pulang dari Land, Rui ngoceh terus. Rumah hantu (Haunted Mansion) menakutkan, katanya. Hehe. Dulu udah pernah lihat atraksi ini, tapi belum ngerti takut. Ee… rupanya sekarang Rui udah kenal kata takut. Walaupun ketakutan (sampai tangannya dingin lho waktu lihat Haunted Mansion, Snow White`s Advantures, Pirates of the Caribbian, dll) Rui gak sampai nangis atau minta keluar sebelum waktunya. Memang rasa ingin tahunya mengalahkan rasa takut ya.

Oh ya, DisneyLand dekorasi nya udah Christmas banget. Walah, padahal masih bulan November gini. Natal serasa sudah di ambang pintu deh.

1 comment:

imoet said...

ke mickeyland terooossss!!! bikin iri deh. duh semoga kapan2 kita bisa main kesono bareng ya mbak~!

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker