Wednesday, November 12, 2008

Hasil Karya Rui

Dulu waktu aku masih bujang dan egois, aku sama sekali gak ngerti indahnya hasil karya anak kecil. Tapi setelah punya Rui, rasanya aku lebih manusiawi deh. Apalagi kalau lihat gambar atau pekerjaan tangan yang dibuat Rui. Walaupun urek-urekan gak jelas wujudnya, rasanya kok full ekspresi dan padat dengan misteri, yang mengundangku untuk bertanya, untuk pengen tahu imajinasi apa yang ada di kepala Rui.

Rabu ini Rui membawa pulang hasil karyanya dari playgroup. Kertas lipat origami yang dengan bangganya dipamerin ke aku. Langsung deh aku puja puji “wuaduh, bagusnya… Rui pinter bikin hantu ya”. Gak taunya Rui langsung protes “bukan! Ini bukan hantu, tapi anjing!”. Aku langsung deh ngakak. Lha wong biasanya dia itu sukanya sama hantu dan monster, kok tumben hari ini imajinasi nya lain. Tapi bener juga, waktu tak amati lagi, di lembar origami nya ada coretan mulut dan lidah yang menjulur keluar. Yo bener, yang namanya anjing khan seneng melet melet. Hihi.

Photo di bawah, dokumentasi bento minggu kemarin dan Rabu ini. Sebenarnya dokumentasi bento itu pengen tak pisahin aja di blog tersendiri. Cuma rasanya kok belum punya waktu buat buka blog baru lagi. Wong pengangguran gini lho, tapi kok ya belakangan ini rasanya adaaa aja kerepotannya.

1 comment:

imoet said...

hoahahahaha jahate anjing dibilang hantu!!! iya bener mbak, karya anak2 kadang bikin kita meringis ya. heran deh dikepalanya imajinasi macem2 ada

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker