Sunday, August 17, 2008

Ketemuan

Di penghujung minggu ini aku dan Rui ketemu sama Niken dan Aya chan. Wah, sudah hampir 2 tahunan kayaknya kita gak ketemu langsung, paling saling tuker tukeran komen di blog. Dulu sekali kita pernah main juga di rumah Niken yang lama, rumah opas – duh jadi inget aku pernah pesen Niken buat bikinin nastar, hehe.

Rui pertama masih agak malu malu waktu ketemu Aya chan lagi. Tapi hanya 5 menit kayaknya, udah gitu ya gak sungkan sungkan lagi naik ke lantai atas main di kamarnya Aya chan. Lumayan lah, aku dan Niken bisa ngobrol2 (sembari makan siang) walaupun sekali sekali harus diselingi melayani ocehannya Rui. Di tengah obrolan kita, seperti biasa terjadi insiden, Aya chan didorong Rui, aduuuuh setiap ketemu temen kok selalu aja Rui gak bisa ngontrol tenaganya. Maaf… maaf ya Aya chan, untung aja Aya chan gak sampai nangis.

Bosen main di kamar, Rui dan Aya chan digiring ke halaman buat main air. Heboh deh main ciprat cipratan. Sayang Rui hanya betah sebentar berendam di kolam plastik, emang dia itu suka gak bisa konsen lama dengan satu permainan aja, pengen mainan sepeda lah, main batu lah, akhirnya Aya chan juga ikutan keluar dari kolam deh. Namanya juga anak anak ya.

Sore jam 4 kita sudah cabut, dengan dibekali makanan bikinan Niken yaitu nasi uduk dan ayam goreng (waaah, sampai rumah nasi uduknya habis disikat bapak-nya Rui).

Terima kasih ya, sudah diundang ke rumah, kapan kapan kita ketemuan lagi ya Niken.

Ps. Adooh, di photo aku kelihatan gembuk banget, pasti karena kebanyakan makan plenggong di Kediri. Ayo.. ayo… mulai diet!!

1 comment:

Niken said...

lhoo..bukannya Aya yg suka dorong Rui ya? Biarin, Aya jg suka dorong2 kok, hrs ngerasain didorong tmnnya..hehehe. Seneng dengerin Rui ngobrol, lucu.. "buang shita..", suami wkt tak ceritain juga ketawa. Dia pikir Maria pulangnya agak malem, pgn ketemu jg ktnya, jd kaget jam 4 sudah cabut.. Kpn2 main yg lama ya! (gantian nginep di rmh yuuk!) :-)

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker