Friday, August 22, 2008

Ke rumah Nova

Minggu ini giliran main ke rumah Nova di Shin-Misato. Ini kali pertama aku ke sana, dan ternyata kereta yang aku naik naiki (Mushashino-sen) sama dengan kereta yang aku naiki waktu ke rumah Niken minggu lalu. Trus lebih surprise lagi waktu keluar dari Shin-Misato eki langsung kelihatan gedung gueedee IKEA yang masih dalam taraf pembangunan. Katanya sih winter tahun ini IKEA yang baru ini bakal buka. Asyiknya, kalau udah buka beneran, bisa janjian ketemu sama temen di sana.

Cuaca hari itu diramal mendung, tapi ternyata mataharinya tetep aja panas. Tapi begitu sampai di rumah Nova malah gak panas, banyak angin rasanya. Kayak biasanya Rui jadi boss-kecil, mainannya Kiyo di-epehi, Kiyo juga dijajah. Untung aja Kiyo nya juga perkasa, gak nangis blas, malah sempat tidur siang segala walaupun Rui lagi ribut ribut, hehe.

Kita gak lama di rumah Nova, sekitar jam 3 sore udah cabut. Iya lah kalau ngajak Rui ke rumah orang mana bisa berlama lama. Apalagi waktu lagi bosen bosen nya Rui sampai lumpat lumpat kayak atlet trampolin di tempat tidur. Daripada terjadi bencana mending diajak cabut aja.

Keluar dari rumah Nova, Rui ribut waktu lihat ada kolam renang kecil, sayang aku gak bawain Rui celana renang – mana Rui masih batuk juga, gak bakalan deh tak ijinin nyebur ke kolam. Buat gantinya kita mainan selurutan sebentar di tempat main deket sana. Kiyo juga ikutan main. Selesai main, udah deh bener bener cabut. Rui juga udah kecapekan. Pulangnya di kereta dia tidur sampai akhirnya di Shin Urayasu eki aku punya kesempatan buat ngadem di Starbuck. (note. Aku beli Manggo Passion Frappucino karena tertarik dengan gambarnya yang terlihat begitu menggoda. Tapi ternyata rasanya gak terlalu luar biasa. Rada nyesel deh, mending beli kopinya aja. Cuma emang aku lagi ngurangi kopi, belakangan ini suka susah tidur).

Nova, makasih udah diundang ke rumah, walaupun little monsterku heboh banget. Kapan kapan aku boleh main kesana lagi ya.

4 comments:

Benny Suryanto said...

Mba Ika, seneng bgt udah didolani..Kiyo pny temen, la wong ketawa2 trs gituh huahahahaha.

Eh...Benny seneng bgt ama masakannya babi rica2, waaah...nambah trs katae aku srh belajar py mbuate??

Makcih makacih ...ini tuan rumahe malah gak nyuguhi opo2, seng bawa makanan malah tamune..huehehehe.

Ntar datang lg ya...hihihihi.

imoet said...

heeee aku ya mau babi rica2!!!!!! *stock sambelku wes abis huuu huuu huuu*

*nunjek nova yang ngasih imel jam 10 pagi* :p

kapan2 renang bareng yuk disana, hmmm minggu depan trakhir ya poolnya.?!

Mbak'e said...

Buat Nova, eh padahal aku gak tahu nama masakanku. Lek rica setahuku khan gak pake kunir, padahal kemarin aku masak-e pake kunir, jahe, bawang merah, lombok merah, lombok cilik plus daun jeruk.

Buat Imoet, kayaknya perlu "pencerahan" darimu Moet, apa nama masakan di atas tadi. Dan jangan terpedaya dengan Nova lho. Nova bilang rica, rica biasane khan pedes yo, lha kemarin Nova sama sekali gak keliatan kepedesen, padahal lomboknya tak cemplungi 10 biji. Wes jaan... kayaknya lain kali lomboknya perlu 20 biji be-e ya, cek pedes-e dashyat. Hihi.

Niken said...

Wuiih...jalan-jalan lagi ya. Seneng dong Rui ketemu temen, ntar kl IKEA-Costco-Lalaport di Misato dah dibuka, main kesana yuuuk...

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker