Wednesday, January 24, 2007

Selamat Ulang Tahun, Bapak

Lagi lagi bahasan lawas yang baru sempat diposting belakangan ini.

Bulan November tanggal 28, bapakku ulang tahun yang ke 59. Pas aku dan Rui masih ada di Kediri dalam rangka mudik. Aku sudah berpikir buat bikin syukuran buat merayakan ultah Bapak, tapi gak seratus persen kelakon. Selain waktunya mepet buat pesen catering, juga karena adikku gak pasti bisa pulang gak pas hari H-nya Bapak. Jadinya ya dadakan aja pas adikku bisa pulang, langsung deh aku dan adikku cabut beli ayam goreng kremes dan gurami goreng di RM Bu Lani, trus pulangnya mampir beli tart coklat di Olivia sebelah Golden.

Dari Jepang aku sudah sedia bawa lilin buat dipasang di kue tart. Daaa…an biar unik, aku sengaja gak beli lilin yang berbentuk angka, tapi beli lilin batangan kecil2 sebanyak 59 batang!! Bayangin gimana hebohnya waktu lilin itu semua dipasang di kue tart yang gak begitu gedhe dan dinyalain. Wuah, jadi kayak obor. Begitu lilin dinyalain, kita langsung buru2 panggil Bapak untuk meniupnya. Gak sempat lagi nyanyi lagu Happy Birthday karena coklat kuenya sudah mulai leleh kena panasnya nyala lilin. Haha.

Gak terasa ya Bapakku sudah 59 tahun. Tahun depan pastinya bakal masuk masa pensiun. Belum bisa bayangin deh kalau Bapak pensiun nanti. Selama ini gambaranku tentang Bapak, orangnya ya kerja terus, selalu sibuk dengan sekolahan. Semoga aja Bapak bisa menemukan kesibukan baru kalau masuk masa pensiun nanti.

Walaupun sudah lumayan sepuh, Bapak masih aktif aja. Masih suka manjat pohon mangga segala – malah aku yang ketir ketir, ketakutan kalau2 ranting pohonnya patah. Semoga Bapak dianugerahi kesehatan dan umur panjang selalu, biar bisa lihat Rui sampai gedhe nanti.

No comments:

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker