Wednesday, January 24, 2007

Park Yong Ha

Tahu Park Yong Ha? Sebulan yang lalu aku gak kenal dia.

Ceritanya ketika gak sengaja nyetel channel 6 yang lagi nayangin drama Korea, Fuyu no Sonata alias winter sonata. Iseng aja ngelihatnya sambil nyambi main sama Rui. Kesan pertama, biasa aja, dan sempat cengar cengir sendiri ngelihat adegannya. Kesannya itu lho, dramatis sekali, kalau pas pemain utama ceweknya teringat ingat dengan Bae Yong-Joon (di Jepang terkenal dengan sebutan Yon-sama) langsung deh soundtracknya fuyu-sona mengalun, thang thing thung... gitu. Jadi geli sendiri.

Lama kelamaan jadi tersihir juga dengan jalan ceritanya. Dan bukannya nge-fans dengan Yon-sama, tapi aku malah jadi demen banget dengan Park Yong Ha, rivalnya Yon-sama.

Kaget dengan diriku sendiri. Eh, kok aku jadi begini. Setiap hari jam 10 pagi pasti deh nongkrongin tv, dan ketika Park Yong Ha muncul rasanya hati kayak diremes remes, duuu....uh gantengnya..... duuuu....h hatiku terpikat. Ha ha. Malu maluin gak sih. Kayak anak remaja aja. Tapi beneran deh, kalau pas ada episode yang Park Yong Ha gak nongol, pasti kecewa berat. Bukannya nungguin Yon sama tapi demen berat sama wajah cute-nya Park Yong Ha.

Jadi tersadar deh, kayaknya aku cenderung untuk menyukai orang tenar yang bukan tokoh utama. Misalnya kalau grup SMAP, aku lebih suka Katori Singgo daripada Kimura Takuya. Kalau kartun Anpanman, aku lebih suka Shokupanman daripada Anpanman.

Waktu jamannya SMP dulu sih memang pernah aku tergila gila dengan Richie Ricardo (hii, tersipu sipu) atau grupnya New Kids on The Block (step by step, oh baby... masih inget banget deh dengan lagu hitnya itu). Tapi itu khan cerita dulu, dan setelah dewasa jadi bisa berpikir real, dan jadi gak suka ngefans akan seseorang secara menggebu gebu. Eh, kok setelah lihat Park Yong Ha, aku jadi begini. Why???

Terlepas dari semua itu, paling gak hari hariku yang membosankan di Ibaraki sekarang, jadi lebih cerah karena ada yang ditunggu tunggu, karena besok bisa lihat Park Yong Ha di Fuyu-Sona.

Ngomong ngomong, ada satu hal lagi yang jadi pikiran kalau lihat serialnya Fuyu No Sonata. Kenapa ya kalau pas adegan makan atau minum bareng di restoran atau bar, seringnya para pemainnya gak lepas mantel dan masih ubel ubel-an syal gitu, apa gak kepanasan ya. Apa karena settingnya pas Fuyu (winter) jadi walaupun di dalam ruangan pun masih harus ber-syal-ria. He he.

No comments:

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker