Thursday, May 26, 2011

PA

Acara doa bersama PA Urayasu hari ini diadakan di rumahku. Sudah lama banget aku gak bikin acara kumpul di rumah. Walaupun lumayan capek, tapi seneng juga kedatangan banyak tamu di rumah. Hari ini aku hanya mampu bikin soto, ayam goreng, pecel, bubur kacang ijo dan cake keju. Kayak biasanya ibu ibu yang datang juga bawa makanan tambahan. Lumayan lah, meja makan jadi meriah. Sayang banget hari ini misua kerja luar kota, biasanya kalo ada acara gini di rumah, dia yang paling hepi, karena malamnya dia bisa menghabiskan sisa sisa hidangan. Apalagi menu nya khan Indonesia banget, sambil nanya nanya "ini apa? pedes gak? gimana bikinnya" .... serasa ikut acara prasmanan deh. Bagaimana pun juga, di negeri asing, masakan Indonesia jadi sangat spesial deh.

3 comments:

imoet said...

dipikir2, aku ya suwi gak ketemu kamu ya mbak!! harus'e haru yasumi kapan hari, tapi gara2 gempa semua berantakan :p

iya bener, kalo di negeri orang masakan indonesia jadi berharga banget. kangen deh ama nasi kuningmu! hahaha

Mbak'e said...

iya Moet, suwe gak ketemu. Pengen ketemu nyantai aja (gak bawa Rui & Rei) tapi misua sering luar kota, gak onok sing dititipi.
Kalo weekend kamu suka ada acara keluarga ya, camping etc.

imoet said...

iya ya mbak....ketemuan tanpa anak2 gitu pasti ya relax!!

nek hujan kayak sekarang ya gak camping mbak hihihi. minggu depan kita pergi camping kayaknya. tgl 18 juni ada acara di sekolahnya iki sampe siang, jadi kita pasti gak bisa camping. kalo kamu bisa, aku bisa ketemuan dari jam 1 ....

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker