Thursday, May 05, 2011

Golden Week - Hari Ketujuh

Hari ini kodomo no hi (children's day). Gak ada rencana spesial di rumah, hanya saja baba san, Ryota & mamanya lunch di rumah kita. Baba san juga bawa makanan biasa aja, takenoko gohan (nasi dng rebung), plus temaki sushi (nasi dibumbui cuka manis digulung dengan lembaran rumput laut diisi dengan salmon, telor ikan, mentimun, telor dadar, dll).

Oh ya dalam rangka hari anak, baba san juga bawa kashiwa mochi, panganan manis dari beras ketan. Jajanan ini biasa disajikan sebagai simbol kesehatan utk anak anak (terutama anak lelaki). Baba san tadi cuma bawa 4 biji aja, karna memang sebenarnya semua gak terlalu suka jajanan ini. Rasanya lengket dan manis buanget karena di dalamnya diisi dengan adonan kacang merah & gula.

Lega rasanya akhirnya golden week berakhir juga. Besok Rui masuk sekolah seperti biasa.

2 comments:

Yang Kung said...

syukurlah...,semuanya telah di lewati dengan lancar dan RUI and REI tampaknya sudah senang sekali.
Semoga di hari2 mendatang kalau pas libur panjang papanya juga ada di rumah .Wah besok RUI sudah mulai masuk sekolah ....,tentu ada kesibukan berbeda.
Ya selamat mendampingi anak2 tercinta.Berkat Tuhan menyertaimu.Salam..........

The Diva said...

waaa golden week nya lewat dehhh.... libur telah usai!!!

mbak'e, minta alamat imel donk, mau ku-invite masuk ke blog ku biar bisa nengokin tapi blog-ku aku restricted sih jadi harus minta alamat imel mbak'e yg dipake apa?

biar kalo perlu2 aku juga bisa ngimel. makasih ya Mbak'e...
salam buat rui rei, semoga mbak'e nggak kesepian lagi abis ini kalo mas'e pulang :D

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker