Monday, May 02, 2011

Golden Week Hari Keempat

Acara hari ini ke dokter anak, Rei harus imunisasi DPT tambahan. Sempat nunggu lumayan lama juga tadi (padahal sudah booking lho), memang penduduk area sini tambah lama tambah banyak aja. Dulu waktu Rui masih batita mana pernah ngantri lama, saking penduduknya gak sebanyak sekarang.

Selesai imunisasi sampai rumah masih terang lha wong masih jam 4 sore. Daripada nganggur ya sudahlah anak anak kugiring ke kamar mandi. Mandinya sih cepet 10 menit juga udah selesai, habis gitu aku biarin mereka berdua mainan air di bak mandi. Lumayan lah, aku bisa merem sebentar (merem nya juga sambil nongkrong di depan kamar mandi nungguin anak anak). Rasanya badan ini belum fit beneran, leher juga masih suka kaku sisa sisa migrain. Aaah... liburan ini rasanya panjang sekali, besok harus lebih semangat lagi. Fighting!!

2 comments:

Yang Kung said...

wah .....habis imunisasi untuk REI ya...??Nggak nangis ya waktu di suntik ,tampaknya kok biasa2 saja - pulang terus mandi dan berendam berdua serta ber main2 sama kakaknya [RUI].
Eyang sore tadi juga ke dokter ,rasanya badan lemes dan lidahku putih sariawan .Oleh dokter di beri tablet sampai 4 macam Semuanya gratis karena pakai kartu askes .
Smg besok sudah kembali segar n sehat .Bgmn migrainmu....,smg lekas sehat .Salam sejahtera untuk semuanya .GBU

The Diva said...

walah mbak'e... ngurus anak plus sakit ya.. moga2 sekarang dah sehat lagi nggak migraine. paling sumpek kalo migraine emang, nggak bisa ngapa2in ya...

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker