Sunday, May 22, 2011

Ada apa dengan "21"?

Aku suka beli baju di Forever 21, merk baju yang belakangan ini terkenal di Jepang. Gerai nya bisa dijumpai di Shinjuku, Ginza, Harajuku, Funabashi. Produknya lumayan bagus, nge-trend dan yang pasti harganya tergolong murah. Biasanya aku ngincer baju atasan dengan harga gak lebih dari 1.500 yen.

Yang mau aku bahas bukan soal baju. Tapi ada hal lain yang membuat aku tersentil. Ceritanya Sabtu yang lalu aku ke "21", beli blouse 2 potong (yang bikin aku hepi karena sepotong harganya "hanya" 1.200 yen, dengan model masa kini dan lumayan pantes buat diriku yang punya lengan segede kentongan hihi).

Ketika sampai di rumah, selesai berparade busana di depan kaca (dengan tag baju baru masih menempel, diiringi tepuk tangan nya Rui-Rei dan siulan terpesona dari misua... haha). Ketika beres beres plastik pembungkus baju dari "21" baru sadar di bagian bawah plastik ada tertulis "John 3:16" ... eh, apa ini? Kok kayak dari kitab suci aja, Yohanes pasal 3 ayat 16. Trus di plastik pembungkus yang satunya malah ada kutipan ayat nya dengan bahasa jepang.

Ada apa ini? Kenapa kok ada kutipan kitab suci segala. Penasaran langsung browsing di internet. Gak ada penjelasan resmi dari "21", hanya saja gosip yang beredar di dunia internet, pemilik "21" penganut Kristen itu saja, gak ada penjelasan apa apa lagi. Apapun alasannya, hari Sabtu kemarin aku jadi tergerak untuk membuka kitab suci ku (yang sudah berabad abad gak pernah aku sentuh) sekedar untuk membaca apa yang tertulis di Yohanes 3:16. Selarik tulisan di plastik pembungkus baju, tapi bisa mengingatkan diriku tentang Tuhanku. Amazing!!

1 comment:

Yang Kung said...

"Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya segala sesuatu yg kamu minta kpd Bapa,akan diberikan-Nya kepadamu ,dalam nama Ku"
Syukurilah...,kadang kita tak menyadari bahwa sebenarnya tanpa dimintapun tangan2 -Nya telah bekerja merenda hidup kita.

Salam bahagia dan sejahtera untuk semua keluarga di sini.GBU

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker