Monday, September 22, 2008

Ke Urawa

Hari Minggu kemarin aku ke restoran Surabaya di Urawa untuk menghadiri acara farewell party nya Imoet yang bakal pindah dari Jepang. Asyiknya kemarin Rui bisa tak tinggal di rumah sama bapaknya. Jadi rasanya enteeeeng banget gak dikinthili anak, cuma ya gitu di jalan, di kereta, di pertokoan, dll, waktu lihat anak kecil rasa rasanya semua kok jadi berwajah mirip Rui, hehe. Emang sudah terbiasa digandoli anak ya, ketika jalan sendiri rasanya rada aneh.

Di restoran, aku ketemu Imoet dan anaknya (Iki chan), juga Nova sekeluarga. Kita pesen macam2 menu, banyak banget – yang paling berkesan bagiku “sate kambing”!! Hoah, kangen banget deh sama “kambing”, hehe. Dan ternyata Iki chan juga doyan banget makan kambing. Menu yang lain: martabaknya enak, serundeng ayam enak, tumis kangkung juga enak, kalau gule ayam nya kayaknya kurang nendang, mungkin sudah disesuaikan dengan lidah orang jepang ya, kalo buat orang Indonesia kuahnya kurang mantap rasanya. Dessertnya kita pesen tapioca, ketan item sama pisang goreng. Kenyang banget deh. Moet, thanks ya buat acaranya.

Dari restoran kita ajak anak anak ke tempat mainan anak anak. Lumayan lah walau tempatnya gak luas, tapi anak anak bisa jumpalitan melampiaskan energinya. Seperti biasa kita ngawasi sambil ngobrol ngalor ngidul. Agak siangan Nova sekeluarga pamit duluan, sedang aku, Imoet dan Iki masih ngider. Sore jam 4 barulah kita cabut.

Buat Imoet, selamat jalan. Selamat menempuh kehidupan baru di tempat yang baru. Kalau balik ke Jepang lagi telpun telpun ya. Buat Iki chan, jangan lupa sama budhe ya… O genki de….

2 comments:

imoet said...

Thanks a lot for coming ya, Mbak. Juga buat kadonya ;-). We love it.

Seneng jalan-jalan abreng kamu. Sayang kita gak banyak punya kesempatan ketemu ya....

Kalo aku main ke Jepang, aku pasti hubungi kamu deh, kali aja kita bisa main ke Miki Land :))

Mama Krucils said...

wuihhh .. senengnya ada tempat spt itu .. anak2 pasti gak ada bosennya ke sana tuh ..

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker