Thursday, July 31, 2008

Tamu

Kemarin ada tamu, Nova-Kiyo dan Imoet-Iki. Pas kemarin bapak-e Rui ada di rumah, jadi Rui bisa tak tinggal di rumah, sedang aku njemput para tamu pakai mobil. Haah?! Iya bener, bermobil! Pastinya Nova dan Imoet dalam hatinya berdebar debar kencang, disopiri nenek ceroboh yang suka gugupan ini. Tapi syukurlah gak ada halangan selama perjalanan, walopun sebelum meninggalkan tempat parkir sempat rada panik karena karcis parkirnya nyelip. Dasar nenek nenek, hihi.

Di rumah kayak biasalah kita makan, ngobrol, ngawasi anak anak maen. Sempat terjadi beberapa insiden sih, insiden rebutan mainan, insiden pemukulan kepala Kiyo oleh Rui, insiden Iki ditindihi Rui…. Waduh waduh, Kiyo Iki, maafin Rui ya, dan jangan kapok ya ketemu sama Rui, emang Rui suka berkelebihan energi, tapi sebenarnya hatinya baeeek lho. Hehe. Tapi bener lho, rasanya iri banget ngelihat Kiyo sama Iki, semuanya pada anteng anteng.

Seneng banget kedatangan tamu ke rumah, rumah jadi terasa lebih rame. Sayang sekali kemarin aku gak ngambil photo. Jadi photo di bawah ini aku ambil dari tempatnya Imoet. Makasih ya Nov, Moet atas kedatangan dan buah tangannya.

2 comments:

Benny Suryanto said...

Apa kiyo dipukul Rui...koq ndak liat ya? ^_^.

Thank you loh buat suguhane...kenyang banget. Eh btw aku lupa suamiku ga seneng ikan, jd tau siomay ne dari ikan, dia ga mau makan, mbau aja udah gak mau..walah payah jadine tak makan dewe...wah beneran hihihi.
Sayangnya nasi kuning dan ayam jg sdh aku sikat duluan ama Kiyo..jadi dia ga kebagian apa2 hahahahaha jahate..kecuali es buah, katae enak.

Ayo..main ke rumahku....tp rumahku cilik mentik hihihi.
Aku ga jadi pulang rasae. hix. Tiketnya ampun mahal, kantong kita ga kuat ^_^.

imoet said...

Huhuahauhauhauaha jadi pada akhirnya LAGI LAGI si Benny gak puas makan?! :))

Rui emang superrr aktif, tapi dia pemalu juga sensitif ya...lucu :p

He eh, bagus lah kamu gak jadi pulang sebelum aku pulang, Nov. Ya wes lain kali yuk ngumpul di tempat Nova?

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker