Wednesday, July 23, 2008

Paris?

Bukaaan… ini bukan monumen di Paris, tapi bangunan baru yang terletak di Simpang Lima Gumul (lebih dikenal dengan Pro-Liman Nggumul, hehehe). Di malam hari ketika aku kembali memasuki kotaku setelah lama di perantauan, aku sempat terbengong bengong ketika pertama kali melihat bangunan ini. Apaan tuh… Dan mayoritas orang yang aku tanyai gak mengerti buat apa monumen itu dibangun.

Weleh, kalau emang pengen bikin monumen untuk menghidupkan pariwisata, kenapa sih harus meniru niru Arc de triomphe yang ada di Paris sono. Kenapa gak bikin aja sesuatu yang orisinil, yang bernafas Kediri…

2 comments:

Benny Suryanto said...

Hai........barusan Iki chan main kesini. Udah ada dpt pesen dari Imoet?

Mau main ke tmpnya Rui hehehehe.

Btw..iini monumen ada dimana toh..kok apik?hahahaha.

imoet said...

iya bener, mbak. heran aku, di surabaya juga ada perumahan yg isinya monumen2 kebanggaan negara lain. heran deh!

minggu depan aku mau main kerumahmu yaaa....hari rabu ato kamis, kapan free?

nov: lah ini aku baru ninggal pesen hihihi

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker