Thursday, April 24, 2008

Sibuuuuk

Niatnya minggu ini mau banyak istirahat, tapi nyatanya saben hari sibuk melulu. Begitu juga hari ini, jadwalnya Persekutuan Doa sebenarnya mau diadakan di Kansai Rinkai Koen. Tahunya pagi pagi ada telpun dari Mbak Retno, karena hari ini cuacanya gak tentu – mendung berasa hujan dan berangin, ibu ibu minta pinjam rumahku buat acara doa (emang dari Kansai Rinkai Koen, rumahku diitung deket lah).

Yo wes, langsung deh kelabakan beres beres. Jendela, perabotan dan lantai di lap seadanya. Piring, gelas dikeluarin – beruntung aja untuk hari ini si Eva sudah nyiapin masakan lengkap, jadi aku gak perlu sampai masak segala deh. Habis gitu aku “terbang” ke Itoyokado, beli jus, kopi instan dan buah segar. Karena hari mo hujan, dan pasti belanjaan banyak, mau gak mau harus pake mobil deh, padahal aku sudah bertekad kalo balik ke Urayasu gak mau pakai mobil. Terpaksa deh.

Balik ke rumah, Eva dan Septi udah nungguin, sayur buat pecelnya belum direbus, jadi dia minjem dapurku. Selama Eva nguplek di dapur, aku masih ada kerjaan nyariin kantong kolekte sama kitab suci, lupa deh tempat nyimpen nya – hihi, ketauan deh kalo jarang buka kitab suci.

Jam sebelas, rombongan ibu ibu dan Pak Pdt. Surya datang. Acara dimulai dengan lancar. Rui lumayan asyik main sama Ai chan, anaknya Mbak Retno. Pertama sih masih akur, tapi lama lama berantem juga berebut mainan lah, buku bacaan lah, maklum sih sebaya, dua duanya pada gak mau ngalah.

Sekitar jam 4 sore, semuanya pada cabut. Ketika tamunya pada pulang semua, baru keingat bahwa sebenarnya hari ini aku mau ke Tsutaya balikkin DVD, hari ini batas waktunya harus kembali. Langsung deh buru buru ke Shin Urayasu eki sama Rui, kali ini naik bus, aku udah gak mau stress mikir markir mobil lagi (nyengir). Habis balikin DVD langsung balik ke rumah. Capek deeeh.

Di bawah ini photo acara doa tadi. Di photo Eva dan Septi gak keliatan soalnya lagi sibuk cuci piring, hehe.

2 comments:

imoet said...

wah wah wah sibyuuuk. aku kalo kedatangan tamu tiba2 bisa panik setengah mati. kalo tiba2 diminta jadi tempat persekutuan doa....waaaah bisa bersih2 kilat sambil nangis! lah wong rumahku kalo siang kayak kapal pecah hasil karyanya iki :p

mbak, ada temenku tinggal disaitama kesepiaaan banget. kapan2 ketemuan yuk dimana gitu, diantara urayasu, saitama sama ikebukuro ;-)

ini blognya dia. nova namanya: http://benova111205.blogspot.com/

Niken said...

Asyiknya Rui kedatangan tamu. Aku jg mau dong dibantuin masak...Akrab ya Rui sm Ai chan :-)

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker