Tuesday, April 08, 2008

Percakapan

Aku : “Rui, raishu urayasu no uchi ni kaeru yo, kuruma de
(Rui, minggu depan pulang ke rumah urayasu lho, naik mobil)

Rui : “Cigau!! Hikouki ni noru!”
(Gak mau! Naik pesawat aja!)

Aku : “Demo ne, kuruma-san wa hikouki ni norenai no yo, oki sugiru kara
(Tapi mobilnya gak bisa naik pesawat dong, karena kegedean)

Rui : “………” (diem sejenak. Mikir)
Rui : “Jaa… doraemon no small-light wo tsukau!”
(Kalo gitu pakai small-light nya doraemon aja)

Aku : Haah??!!

Note. Small-light adalah salah satu alat ajaib doraemon. Berbentuk mirip senter, berguna untuk mengecilkan benda atau manusia.

Oalah le… kalo seandainya doraemon bener bener ada, gak hanya small-light aja, tapi pastinya kita bakalan minjem baling baling bambunya juga, biar pindahan nanti jadi muluuuus, hehe.

4 comments:

imoet said...

hahahahahahah!!!!! jawaban anak kecil emang tak terduga!!
good luck ama pindahannya ya mbak. hiiii ngeri mbayangin kudu naik mobil dari hokkaido ama RUI! (>.<). berapa lama tuh?!

Niken said...

Ki o tsuketekaette kitene!! Wah, kl ada small light, aku jg pinjem buat ngecilin aya wkt pulang ke Jkt kmrn..
Perjalanannya jauh bgt ya...

Anonymous said...

Kalo aku mau "dokodemo doa"(bahasa Indonesianya apa ya?), kan gampang bisa ke mana saja.

Mbak, hati-hati di Jalan ya. Makan waktu berapa jam(berapa hari?) sampai ke Urayasu?

Susan Harsono said...

Rui, pinjam pintu kemana aja nya doraemon ajaaaa..kan lebih cepet tuh daripada pinjem senter dan baling-baling bambu hehehe

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker