Monday, April 21, 2008

Newborn

Hari ini ke rumah Sartika, nengokkin bayinya yang baru umur sebulan. Tak pikir aku udah telat banget, gak tahunya Sartika belum kasih kabar ke ibu ibu lain, jadi aku tergolong yang pertama lihat bayinya. Rumah Sartika lumayan deket dengan rumahku.

Bayinya perempuan, dikasih nama Sara. Bagus ya. Photonya aku pajang di sini – Sartikanya gak mau mejeng sih, belum mandi alasannya, maklum aku kesana tadi dia juga barusan bangun tidur sehabis “ngeronda” malam malam ngurusin bayi. Hehe, jadi terkenang kenang waktu Rui masih jabang bayi dulu.

Aku di rumah Sartika gak lama sih. Kuatir aja Rui bakal iseng gitu, rumah Sartika khan mirip gallery, banyak pajangan pernik pernik barang berharga. Dulu aja Rui pernah mecahin patung pajangan di teras Sartika. Daripada terjadi insiden lagi, mending cepetan cabut deh, hehe.

1 comment:

Niken said...

Selamat ya buat Sartika. Tmn yg rmhnya disini jg bulan lalu ngelahirin tp aku blm sempet nengok..ga enak jg, paling deket tp ga nyempetin ya..
Kapan Rui dapat adik juga ya?? :-)

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker