Tuesday, March 10, 2009

Tokyo Disney Sea

Hari Senin ini kita jalan ke Disney Sea. Ngomongnya sih mau nyenengi Rui, tapi alasan sebenarnya karena bumil ini lagi ngidam pizza resto Zambini yang ada di area Disney Sea, hehe.

Disney Sea kemarin lumayan banyak pengunjungnya, tapi gak sampai usuk usuk-an. Inilah satu hal yang bikin aku lebih mencintai Disney Sea daripada Disney Land, yaitu serame ramenya Disney Sea tetap aja pengunjungnya lebih longgar daripada Disney Land. Artinya kita gak perlu buang waktu banyak hanya untuk ngantri.

Jadinya kita menikmati banget lihat show dan atraksi sana sini. Sampai aku kelupaan deh bahwa statusku sebenarnya sedang berbadan dua. Aku sempat pula naik Aquatopia, wahana yang muter muter maju mundur di atas air. Juga barengan sama Rui teriak teriak histeris waktu naik The Whirlpool, muter muter dengan heboh di dalam cangkir. Mangkanya aku pikir semua bakal berjalan mulus aja. Eh, gak tahunya waktu mau naik Storm Rider (simulasi 3 dimensi, yang membuat seolah olah pesawat kita mau terjatuh), aku dihentikan oleh petugasnya di pintu masuk, ditanya apakah aku lagi hamil. Lho, kok dia tahu sih…. Gak tahunya di tasku masih tergantung dengan manisnya, gantungan kunci merah muda sebagai tanda kalau aku lagi hamil. Wuah, bener bener lupa. Biasanya dengan bekal gantungan kunci itu aku sering dapat prioritas tempat duduk di bus atau kereta. Tapi kemarin berkat gantungan kunci itu aku sukses ditolak naik atraksi di Disney Sea. Hihi.

Sehabis itu aku banyak nungguin aja sementara Rui diajak bapaknya naik atraksi macem macem. Tapi aku masih lumayan bisa menikmati show show lain. Lihat Mickey Mouse main drum dan berdansa tap-dance di Big Band Beat, lihat show akrobatik di Mistic Rhythm, juga lihat special show Mickey’s Dream Company.

Jam 6 sore kita sudah cabut dari Disney Sea. Kaki sudah terasa gempor. Rui pun sudah kehilangan suara, kebanyakan teriak2, dan dia sama sekali gak nolak waktu diajak pulang, emang sudah bener bener capek nih boss kecil. Sampai jumpa lagi Disney Sea, lain kali kalo kita main ke sini lagi, pasti bakal bawa adiknya Rui nih.

5 comments:

Niken said...

pertama kasih komen niiy... senengnya main ke disney sea ya. Rui ternyata suka juga ya main disana. Bumil satu ini giat kesana kemari ya.. mudah2an lancar shussannya ya.

Yang Kung said...

wah membaca ceritamu,jadi ingetan saat2 keluarga kita mainan disana.
Hati-hati jaga kesehatanmu ,jangan terlalu capek-ingat adik kecil diperutmu.
Salam bahagia untuk keluarga.

Yang Kung said...

wah membaca ceritamu,jadi ingetan saat2 keluarga kita mainan disana.
Hati-hati jaga kesehatanmu ,jangan terlalu capek-ingat adik kecil diperutmu.
Salam bahagia untuk keluarga.

The Diva said...

hihihi dasar bumil nya nekat.. hobi disney sihhh.

semoga sehat selalu yaaaa..

Susan Harsono said...

Rui...ikut dooooooonk...
pasti asik main di disney sea..
sampe capek ya teriak2 ;)

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker