Monday, March 23, 2009

Ke Pesta Ultah

Hari Senin siang ada undangan pesta ulang tahun Sarah chan (putri pertama dari Sartika Ishihara). Cepet banget deh, rasanya baru kemarin aku lihat Sarah chan masih bayi, eee… sekarang udah setahun.

Aku dan Rui berangkat dari rumah jalan kaki aja, padahal anginnya lumayan kenceng lho. Tapi aku pikir lebih baik jalan kaki, sekalian biar Rui bisa “buang tenaga”. Anak itu rasanya khan selalu punya cadangan 10.000 tenaga kuda, hehe.

Sampai rumah Sartika sudah banyak ibu ibu yang ngumpul, kebanyakan berasal dari pusat Tokyo dan Yokohama. Aku jadi punya kenalan baru deh. Wuah, rumah Sartika jadi rame banget, apalagi banyak anak anak pula.

Rui dari pertama udah semangat banget waktu dibilang mau ke pesta ultah. Waktu acara tiup lilin, dia juga ikut menyanyi dengan lantang, trus pas acara potong kue, dia udah gak betah aja pengen bantuin motong motong kue. Duh, kenapa sih dia gak bisa anteng ngelihat aja.

Jam 16.00 aku udah cabut. Sartika nawarin mau ngantar pake mobilnya, tapi rasanya Rui masih kuat jalan balik ke rumah, jadi aku pulangnya ya jalan kaki. Di tengah jalan Rui sempat merengek minta gendong, alasannya kaki sakit, tapi bisa aku bujuk juga buat terus jalan kaki. Lumayan juga jalan kaki 30 menit balik ke rumah.

Sarah chan, otanjoubi omedetou!

2 comments:

Yang Kung said...

Selamat ulang tahun unt SARAH CHAN,cepat gedhe ya..
Untuk RUI hebat,bila sering jalan seperti ini badan bisa kuat dan sehat.Untung tidak jadi minta gendong.....kalau ya...adik diperut bisa teriak2.Ha-ha-ha.

Antonius Dodot Dwi Cahyanto said...

Wah sekarang jadi rajin posting ya.. gantian aku sekarang yang ga update posting blas..

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker