Thursday, December 11, 2008

Happy Birthday

Hari ini Bapak-e Rui genap berusia 35 tahun. Artinya hari ini usiaku sama dengan dia, tapi hanya sampai tgl 30 aja, soalnya tgl 30 nanti gantian aku yang ultah dan umurku jadi genap 36 tahun. Hehe.

Buat kado ultah misua, aku kasih dompet buat ganti dompetnya yang udah bluwek saking tuanya. Dompet yang lama itu dia beli di Sarinah Plaza Jakarta, jamannya dia kerja di Indonesia, artinya sudah 15 tahun yang lalu. Bisa dibayangin khan gimana usangnya, wong warnanya aja udah gak jelas, coklat gak coklat, item gak item. Emang misua kalo punya barang bisa awet bertahun tahun (mirip aku juga), asal gak bolong dan bisa dipakai, pasti bakal terus dipertahankan.

Di postingan kali ini aku sertakan satu photo jadul, photo belasan tahun yang lalu, ketika kami berdua belum menikah. Wuah, nostalgia sekaleee. Aku dan misua masih sama sama kurus – lihat rambutku juga masih brintik forever, hahaha… mana lipstik nya merah banget kayak abis makan orang aja, sekarang mana kepikiran pakai lipstik merah membara gitu ya. Misua juga masih gondrong banget. Dan yang paling beda, kita berdua waktu itu masih rajin pakai contact-lens. Sekarang? Wuah, udah pada males dua duanya, udah laku ini, hihi.

Kenji san, otanjoubi omedetou. Itsuma demo naka yoku de itte ne.

9 comments:

imoet said...

HOAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
sampe ngakak aku liat poto jadulnya!!!!
haduh mbakkkk.....bajumu sangar pek. ehm bagian depannya montok deh hihihi. itu mau ke kondangan ya? :))
and bener, lipstiknya gak nguati hihihihi.

ehm, anyway. this is a sweet story. happy birthday ya kenji....! dikasih kado apa sama mbak maria? :p

btw, kalo aku berani pasang foto jadul gitu diblog bisa2 dibunuh hiro hahaha. kenji gak papa?!?1

Mbak'e said...

To Imoet, hihihi... iyo, bajuku sangar, berani nya pake baju buka bukaan gitu koyok katene konser dangdut. Kalo di Indonesia dulu diundang kondangan manten, tamunya khan pada heboh macak-e. Cubak di Jepun, malah lebih sederhana ya dandannya.

Kadoku dompet, Moet. Buat ganti dompet bulukan nya dia. Hehe.

Oh ya, aku ndak pa pa kok Moet, majang photo jadul yang itu. Soalnya penampakan Kenji masih lumayan lah. Tapi aku gak berani majang photo dia yang lebih lawas, yang pas dia lagi gendut2nya (100 kg bok!!), wong aku dhewe ngeri, persis atlet sumo.

Lisa said...

happy birthday bapak'e Rui :) pernah gondrong tho ? beda bener sama yang sekarang yak ? :)

Susan Harsono said...

wuaaah....bapak'e Rui kayak artis F4 loh hahaha..
Happy B'day ya papa Rui..moga panjang umur , sehat, sukses..
**terjemahno yo Ka hihihi**

Yang Kung said...
This comment has been removed by the author.
Yang Kung said...

pa sudah potong kue ? sekalian untuk NATALAN

The Diva said...

WHUAAAAAAHAHAHAHAHAHAHA Mbak,aku ngakak2 liat foto jadulnya aduhh lucu sekaleeeeeee. Bener Moet, itu koyok mau kondangan ke konser dangdutan, heboh bangettt. Tapi cantik kok mbak, mesio lipstik-e warna merah darah medheni, hahahahaha.

Happy birthday, Kenji-san, meskipun nggak kenal. Seneng deh Mbak baca blognya, cerita2 ttg keluarga, ttg kegiatan Mbak, hangat sekali.

Jadi pingin ketemuan kalo kapan2 aku pulang Indo ya Mbak...

Benny Suryanto said...

Happy Birthday ya.......

Tapi fotonya mesra sekaleee......
Kayaknya sih lebih mirip penyanyi seriosa itu loh yg lagi konser..hueheuheueheue peace!..

Kenji San..waduh mirip mafia jepang duong kekeekke.
Pernah 100Kg????HEH masa sih...bener kaya sumo??heheh.

Niken said...

hihihihi...ternyata papanya Rui pernah gondrong jg kek papanya Aya ya, ga nyangka deh. 100kg?! Ksh liat fotonya dooong :-)! Heppy bday buat papa Rui ya! semoga sehat selalu & sukses selalu!

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker