Friday, October 17, 2008

Dokumentasi bento

Minggu ini seperti biasa jadwal playgroup nya Rui 2x, Rabu sama Jumat. Kapan hari aku sempat mbatin, kok lagi banyak anak batuk pilek ya di playgroup. Resikonya kalau sudah rutin ikut perkumpulan kayak gini, anak lebih gampang tertular penyakit. Bener juga, minggu kemarin Rui pilek. Karena badannya gak panas, dia tetep bisa masuk playgroup. Minggu kemarin tak ajak ke dokter, dapat obat segepok, begitu pileknya ilang, eee… minggu ini ganti batuk yang menyerang. Wes, kayak langganan aja, seminggu sekali ke dokter. Moga moga aja kali ini batuknya Rui juga cepet sembuh.

Dokumentasi bento minggu ini aku pajang juga. Hari Rabu, tak bikinin norimaki (nasi gulung, tengahnya dikasih kamaboko – bakso ikan), lauknya asparagus gulung daging, pencuci mulutnya tomat dan brokoli rebus. Hari Jumat, tema bento nya obake (=hantu) – khan lagi suasana Halloween, hehe. Nasinya tak bentuk jadi hantu putih, lauknya sosis goreng, pencuci mulutnya tomat, mentimun dan salad labu yang dihias jadi monster labu.

Hari Rabunya selama Rui playgroup aku keluyuran aja deket deket rumah. Sedang hari Jumat aku habiskan waktuku buat pijat. Aku ambil paket 80 menit, lumayan lama, selesai pijat badan serasa benjut. Sudah lama banget gak pijat. Eh, ternyata tukang pijat Kediri dan Jepang berkomentar sama, mereka bilang badanku itu keras, mijitnya perlu tenaga ekstra, hehe, aku masih keturunan Gatot Kaca kali ya, otot kawat balung wesi….

2 comments:

Susan Harsono said...

Ika bikin bento gitu pake cetakan macem2 ya? ayo ajarin donk bikinnya;)
kok ga pernah online lagi sih?

Niken said...

pijet dimana, Maria? mau dooong... jd pgn luluran. 80 menit apa ga remuk badannya? ga ya, wong gatotkaca..hehehe

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker