Tuesday, February 10, 2009

Selesai sudah

Selesai sudah aku baca Harry Potter. Jumat kapan hari bukunya sudah langsung tak balikkin ke perpus. Lega rasanya sudah komplit baca Harry Potter. Bapak-e Rui aja kalah jauh. Dia baru sampai di seri Goblet of Fire, soalnya emang dia nungguin pinjam novel yang ukurannya kecil. Di sini emang yang keluar duluan novel yang Hard Cover, yang ukurannya gedhe2 gitu, sedang novel yang ukuran kecil (apa sih istilahnya, mosok Soft Cover ya??!!) keluar belakangan. Novel yang hard-cover gitu khan emang gak praktis, berat dan merepotkan kalau dibawa kemana mana, macam bapak-e Rui yang suka keluar kota gitu. Karena aku sekarang udah tahu cerita komplitnya Harry Potter, sering aku godain dia “eh, aku kasih tahu ya, nanti yang mati … “ belum selesai aku ngomong, biasanya dia udah ngamuk ngamuk sambil nyumpeli kuping pakai tangan. Hahaha…

Karena sudah gak perlu ngebut lagi baca novel, sekarang aku lagi ngebut ngelihat hanryu (drama korea). Eh channel 10 lagi muter Bad Love lho, pemain utamanya Kwon Sang Woo… kyaaa! kerennya… Kwon Sang Woo, saranghaeyo. Hehe, mungkin di masa depan kalau aku punya lebih banyak waktu luang, pengen rasanya belajar bahasa Korea. Walah kok jadi ngelantur. Ya itu tadi gara2 Harry Potter, drama korea nya sempat harus ngalah, semuanya aku rekam dan sekarang waktunya ngelihat rekaman itu satu persatu.

Ngomong ngomong soal “selesai”, syukurlah masa ngidamku rasanya sudah selesai juga. Belakangan ini hidupku kembali berjalan normal. Daya penciumanku juga gak terlalu peka lagi. Semangat buat masak memasak masih membara, tapi sudah gak terlalu gila gilaan kayak dulu lagi. Oh ya di postingan dulu Diva sempat nanya2 resep, tapi maaf aku belum bisa respon. Lha gimana mau respon, wong semuanya serba spontan. Kalo lagi pengen makan sesuatu, biasanya langsung browsing resep dari internet, trus langsung ngulek2 pakai bahan yang ada di rumah. Mungkin suatu saat aku bisa buka satu blog lagi ya, yang khusus resep2, tapi kalo sekarang rasanya kok masih males. Hehe.

Semoga aja kondisi badanku bisa stabil terus sampai nanti lahiran bulan Juli. Wuah, masih lama banget. Sekarang sih perutnya udah mulai mancung, tapi baju hamil masih kedodoran. Sebel deh, suka bingung kalau mau keluar rumah. Untung aja sekarang ini hawanya masih dingin, jadi aku masih sering pakai jeans biasa, tapi kancing paling atas aku buka, khan habis gitu masih pakai mantel tebal, jadi gak kelihatan hehe. Walaupun gitu rasanya pengen perut ini cepet gedhe aja, biar gak serba salah pakai baju.

5 comments:

Yang Kung said...

Yaaah puas ya rasanya kalau bisa baca sampai tamat.
Rasanya makplong .....marem sekali.
Sebab kalau lagi asyik,kadang lupa waktu-lupa mandi-lupa masak bahkan berbenah diri.Kadang saking ayiknya beolpun sambil baca buku.Ha..ha..ha..
Ayo sekarang hoby yg lain..yuk!

The Diva said...

hahahaha selamat ya Mbak, sudah selesai baca HarPot nya. Aku sih nggak bakalan sabar nunggu 1 tahun sampe keluar terjemahannya gitu (serius pernah baca Seri 1 yang bhs Indo, nggak ngerti!!! yang terjemahin Indo gak bagus, malah mbulet gak keruan...)

Jadi inget2 pesan HarPot bhs Inggris di amazon.com dan selalu minta diantar hari pertama terbit (jadi aku nggak perlu ngantre di toko buku waktu hari perdana), hihihi setiap seri HarPot selalu seru!!! Koleksiku nanti kukasih anakku ah...

Semoga sehat2 dan baik2 menjalani kehamilan ya Mbak.. senang baca update blog nya.

Antonius Dodot Dwi Cahyanto said...

kalo di indonesia ada 3 istilah buku, pertama istilah hard cover tuh biasanya buku dengan kualitas kertas dan sampul yang bagus, yang nggilap2 gitu.. biasanya dijual di gramedia ato toga mas.

trus softcover yang kualitas kertasnya biasa2 saja, yang penting ada tulisannya, dijualnya juga sama di gramedia ato togamas, tapi release nya beberapa bulan setelah hardcover keluar.

trus yang ke tiga ya.. bajakan.. belinya di pasar blauran.. hehe...

Susan Harsono said...

coba difotoin donk perutnya hihihi

Niken said...

yokatta..yokatta.. papanya rui jg suka harpot? papanya aya ga doyan samsek, dia ga doyan cerita fiktif gitu (tp kl zombie doyan)

Kasih lihat foto bumilnya dong, pgn liat dah seendut apa, Maria hihihi.. Yokattane, dah enak hamilnya. skrg puas2in tidur & enjoy masa hamil. Ntar kl babynya dah lahir ga bisa santai2 deh (plg ga selama 2 bulanan).

Mata otoko no datte? iijan, Rui no asobi no tomodachi ni narukara. Tsugi no ko ga onna no ko ni naruyouni..

Sehat2 ya!

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker