Wednesday, May 07, 2008

Nonton

Masa liburan Golden Week yang menyenangkan berakhir juga. Aku dan Rui tinggal berdua aja. Bapaknya Rui, lagi lagi, harus kerja luar kota sampai beberapa minggu ke depan.

Hari ini aku nge-date sama Rui ke Cinema Ikspiari, nonton fim doraemon yang terbaru. Kapan ya aku terakhir kali nonton ke Cineplex, waktu lagi hamil Rui kali ya, udah lama sekali. Rui pun baru pertama kali ini nonton layar lebar (biasanya khan dia nonton DVD aja di rumah). Responnya? Heboh! Komentar melulu. Tapi aku gak sampai sungkan sama pengunjung yang lain, lha wong film anak anak gitu lho, penontonnya juga kebanyakan anak kecil. Cuma ketika sampai pertengahan film Rui udah mulai keluar gejala-gejala bosen, namun dengan bujukan permen chupachup, coklat, jus jeruk dan 2x cubitanku mampir di pahanya (nyengir), dia bisa bertahan gak minta keluar sampai film berakhir.

Emang durasi filmnya lumayan lama, 2 jam. Dan topiknya juga rada serius, tentang lingkungan hidup, gak heran kalo Rui sempat bosen. Tapi kalau pas ada adegan seru, seperti adegan kejar kejaran di laut, Rui semangat juga. Seperti biasa aku juga cukup terharu ketika ada adegan perpisahan Nobita dengan Kibo (temen barunya yang ijo itu). Hehe, wong adegan kartun lho kok ya bisa bikin aku berlinang linang.

Selesai nonton, rasanya seneng banget. Rui juga rasanya sudah lebih bisa diajak komunikasi. Impianku berikutnya, pengen ngajak Rui nonton pertunjukkan sirkus Cirque Du Soleil, tapi harus nunggu grand-opening nya bulan Oktober nanti. Lokasi gedung pertunjukkannya di sebelah Ikspiari. Wah, gak sabar deh.

2 comments:

Niken said...

aku sejak nikah kyknya dah ga pernah nonton bioskop lho. lama bgt ya.. skrg mau nonton mending nonton lewat inet atau donlodan suami aja (og=ogah rugi bgt nih). Rui pasti lebih seneng nonton sirkus drpd nonton bioskop deh..tanoshimidane!!

imoet said...

aku juga lamaaaa gak pernah nonton. puingin deh nonton. kapan hari baca ada mama theatre's club, nonton bareng mama sama anak. tapi di tokyo nanti ada lagi 16 mei di roppongi. tauk bisa nonton ato gak :p

rabu depan ketemuannya gimana? aku sabtu udah ke Indonesia (liburan 3 minggu :p). enaknya dimana yaaaaaaa. biasanya kalo ketemuan temen yang ada anak kecil gitu dimana sih yang "aman"? kapan hari aku ketemuan temen2 sambil hanami buntutnya semua terpisah2 soalnya anak2 pada main mencar semua hahaha (abis tadi terbersit ide ketemuan di ueno).
ato....dirumahnya sapa aja gitu? rumahku? rumah nova? rumah rui? :D :D

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker