Sunday, May 18, 2008

Dinosaurs Continent

Weekend ini Bapaknya Rui pulang. Dan meluncurlah kita ke Makuhari lihat… Dinosaurus!! Wuah, rasanya aku pengen ngacir aja ke outlet-mall tapi kok ya penasaran juga pengen lihat fosil. Weh, jangan jangan aku udah ketularan Rui, jadi ngefans sama binatang purbakala.

Lumayan rame juga yang datang lihat Dinosaurs Continent. Dimana mana ada anak kecil, apalagi waktu ada show Allosaurus, fiuh, tuh anak anak kecil pada tereak2 “Allo-kuuun” berharap Allosaurusnya mendekat bahkan ada yang terpekik kegirangan ketika kepalanya di”caplok” Allosaurus. Rui? Rui nyantai sekali waktu lihat Allosaurus, mungkin dia juga udah ngerti kalo Allosaurus nya bohong2an. Rui paling heboh waktu lihat fosil binatang purba berleher panjang, yang gedheee banget. Juga waktu bisa megang2 replika kaki dan perut binatang purba.

Selesai lihat Dinosaurus, di pintu keluar dibagiin tiket gratis Motor-Show, daripada nganggur kita mampir pula ke sana. Tapi cuma sebentar, lha wong Rui udah rewel banget, biasa.. .udah ngantuk. Lagian pameran Motor-show nya mobil mobil buatan luar Jepang, yang modelnya sangat khas (misalnya ada mobil yang ban nya aja segedhe gajah, atau mobil yang bodinya berkilauan kayak dibalut ribuan berlian). Bagi orang yang maniak mobil sih pasti menarik, tapi bagi orang biasa macam Bapaknya Rui gitu ya lewat aja deh.

Dalam perjalanan pulang, ketika Rui lagi pules kecapekan, aku baru nemuin alasan, kenapa kok aku maksa ikutan juga ke Makuhari, padahal sebenarnya Rui udah bisa pergi berdua aja sama Bapaknya. Padahal juga apa sih yang menarik ngelihat “tulang belulang” binatang purba. Jawabnya… karena aku gak mau ketinggalan menikmati “moment indah”nya Rui. Ngelihat wajahnya begitu antusias, melihat matanya berbinar binar menyebut “Tyranosaurus! Toriceratops! Iguanadon!”

Begitu senangnya hatiku melihat Rui sangat senang. Rasa rasanya pengen kuturuti semua keinginannya, asal dapat menikmati wajah senangnya Rui. Kalo bisa pun seluruh dunia akan kupersembahkan untukmu, Rui….. Eeehmm, tapi sekarang aku jadi garuk2 kepala juga nih, ingat keinginan Rui yang terbaru yaitu pengen memelihara Tyranosaurus di rumah. Di mana bisa dapat anakan T-rex??!!

1 comment:

Benny Suryanto said...

Dimana ya letaknya ini?
Jauh gak ya?

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker