Wednesday, October 10, 2007

Wish List

Belakangan ini aku pengen punya barang barang di bawah ini.

Bread-Maker
Helena bilang, selain utk bikin roti tawar, kelebihan alat ini bisa buat nguleni adonan. Wow canggih, dan sangat membantu orang orang pemalas kayak aku ini yang suka pengen bikin bikin kue kering tapi males nguleni adonan. Seandainya punya breadmaker berarti bisa gampang dong kalo mau bikin roti, bikin pizza, ato bikin nan – roti India.

Oven model baru
Kalo adonan roti ato pizza tersedia, berarti kudu beli oven baru yang bagus. Karena oven di rumah sama sekali gak oke, pemanasnya cuma di bagian belakang aja, kalo buat memanggang pastinya bantat, walopun piring panggangan nya bisa berputar sekalipun.

Kacamata baru
Sejak ada Rui, sudah tiga kali aku ganti kacamata. Kalo gak gagang melengkung ditendang Rui, pernah juga patah diduduki, ato bagian kacanya dipegang pegang sampai coatingnya hilang dan baret baret. Kacamata yang sekarang aja sudah sering kali miring (padahal sebisa mungkin aku lepas kacamata kalo lagi “gulat” sama Rui. Tapi teteup aja gak bisa menghindari kecelakaan). Sebisa mungkin kacamata yang ini masih aku pertahankan, karna pikirku kalo beli baru pasti juga nanti cepat rusak lagi. Mau pakai softlens, tambah repot lagi, males juga harus ngutek2 mata waktu pasangnya. Jadi tambah pengen kacamata baru, yang gagangnya sekuat baja deh.

Dear Santa, I ‘ve been very nice and polite girl. Especially lately. I hope I am still on your good list. I am desperate to see my presents soon. (Hohoho…)

2 comments:

Niken said...

aku pake breadmaker kl buat pizza, mknya rajin bikin pizza, tinggal tunggu, trus jadi deh. Bisa bikin donat, roti, nikuman jg.. Mudah2an Santa 'papanya Rui' ngabulin permintaan mama Rui ya hehehe.

sachroel said...

kacamata sekuat baja....asal jangan seberat baja he..he...nanti capek make nya

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker