Tuesday, March 27, 2007

Toyosu - Lalaport

Hari Selasa aku janjian lunch di Lalaport Toyosu yang deket dengan rumah Mbak Retno. Ceritanya temenku ini mau ngasih tempe, dan kue kering (putih salju dan kastengels – duh yang namanya rejeki gak kemana. Matur nuwun, matur sembah nuwun). Karena aku belum pernah ke Lalaport Toyosu ini, jadi sekalian jalan jalan aja.

Di Lalaport Toyosu kayaknya banyak toko2 yang menarik, tapi karena ada precil2 (Rui dan Ai chan) kita gak bisa santai lihat lihatnya. Aku tadi sempat merasa minder banget, perasaan yang datang di Lalaport pada keren keren dandannya. Apa ini akibat kelamaan tinggal di pelosok Ibaraki sana ya, hehe.

Acara kita di Lalaport cuma lunch dan ngikuti anak2 mandi bola di tempat main Sanrio. Aku mau cerita tentang restoran tempat kita makan tadi. Nama restorannya lupa2 ingat – Candy atau gimana gitu. Yang jelas interiornya pop banget. Didominasi warna merah mencolok, langit2nya juga dihiasi bola bola merah dari beludru. Kita masuk restoran itu gara2 Rui sudah nunjuk2 pengen nyelonong masuk aja. Daripada ribut ya marilah kita ikuti kehendak si boss kecil.

Menu yang tersedia biasa aja, kare-rice, spaghetti, hamburger, dll semacam family restoran gitu. Cuma yang gak biasa, mbak mbak pelayannya pada pakai celemek pendek, hot-pants dan kaos kaki putih setinggi lutut, trus kalau ngantar makanan pesanan ke meja pasti sambil nyanyi lagu anak anak. Pertama aku pikir ada yang ulang tahun. Kadang2 di beberapa restoran di sini khan juga gitu, kalau ada yang ultah, waitress nya pada nyanyi lagu ulang tahun.

Ternyata pikiranku salah sodara sodara. Gak peduli ada yang ultah atau gak, semua makanan pesanan pasti dihidangkan bersama dengan suara nyanyian mbak pelayan. Jadi serasa berkunjung ke maid-cafĂ© kayak yang aku pernah lihat di tv. Dan kalau sudah denger pelayannya pada nyanyi, Rui dan Ai chan langsung tertegun bengong kayak merasa aneh gitu. Haha. Sementara aku dan Mbak Retno cuma bisa cekikikan. Moeeee…..

1 comment:

Niken said...

Hah? ada maid kafe buat anak2? baru tau..yah, biar waitressnya pake baju heboh gitu, pasti anak2 ga ngerti ya. Yg seneng paling papanya, moeee!!

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker