Saturday, March 31, 2007

TDL (Tokyo Disney Land)

Dum.. dum.. dum.. rasanya masih pengen nyanyi2 kecil. Sepulang dari TDL selalu begitu, serasa kena tenung, seperti masih diselubungi aura suka cita. Kamis kemarin aku memanfaatkan waribiki-ken (tiket potongan harga) dari Niken. Kebetulan juga Niken lagi pengen ke TDL jadi sekalian aja kita sana barengan. (Niken, makasih ya tiketnya).

Aku datang rada siangan, karna belakangan ini si boss kecil selalu telat tidurnya, dan kalau telat tidur, bangunnya pun pasti telat. Sekitar jam 11 siang aku dan Rui baru sampai di Maihama Eki. Rui yang sudah ketularan “aura” gembira emaknya, dari pintu keluar stasiun kereta dia langsung lari ke arah pintu masuk TDL. Lumayan terbirit birit aku ngikuti dia. Duh, dari awal sudah diajak lari larian nih.

Wah, hari Kamis itu pengunjung TDL lumayan padat, maklum lagi musimnya liburan musim semi. Atraksi apapun pasti ngantri panjang. Setelah ketemu Niken dan Aya chan di area Toon-Town, kita nyari atraksi yang agak sepi, dan nemu Tom-Sawyer. Naik rakit bermotor (yang suaranya ribut banget) nyebrang ke pulau tengah danau. Di sana Aya chan dan Rui pada seneng menjelajah naik naik gunung batu.

Habis gitu kita nonton parade. Duh, anak anak sudah pada ngerti, seneng banget bisa lihat karakter2 Disney berparade. Tangannya Aya chan sampai semangat nari nari. Sedang Rui cukup anteng di pangkuanku, sekali sekali aja dia teriak teriak saking hepinya.

Begitu parade selesai, kita ke It’s a small world. Naik boat kecil ngelihat boneka2 dari berbagai negara. Sayangnya Rui ketakutan terus. Padahal gak ada yang menakutkan, dia memang gak terlalu suka ruang tertutup. Sekitar jam 6 sore-an kita sudah cabut dari TDL. Emang gak banyak anjungan yang kita kunjungi. Tapi cukup lah, anak anak juga kayaknya sudah lumayan capek.

Niken, kapan2 kita main bareng lagi yah ke TDL. Semoga aja tahun depan juga ada waribiki-ken lagi. Gak bakalan nolak kalau dikasih. Hihi.

1 comment:

Niken said...

Maria, kita pergi kan hari Kamis, bukan Jumat hehehe. Tahun depan main lagi ke Disney yuk! Belum puas nih mainnya.

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker