Tuesday, August 18, 2009

Ulang Tahun

Bulan Agustus ini ada 3 orang yang ultah di keluarga Sasai yaitu Papa mertua, mama mertua dan Jiro san (adik iparku). Seperti tahun kemarin, acara ulang tahunan kita isi dengan makan bareng di Rain Forest Café, Ikspiari. Walaupun tempat dan menunya sama, yang bikin beda tahun ini ada tambahan anggota keluarga yaitu si kecil Rei.

Selama acara makan, anak anak tergolong sangat “terkontrol”. Rui dan Ryota (anaknya Jiro san) lumayan anteng, hanya sekali sekali aja dua anak balita itu ngeluyur berdua (sambil bergandengan tangan, aiih lucunya) muterin café yang penuh dengan pajangan boneka binatang macam gajah dan gorilla yang bisa bergerak gerak. Sedang baby Rei tidur melulu, mungkin karena suasana café yang redup bikin ngantuk. Oh ya, saking remang remangnya, sampai kita kesusahan baca menu hidangan. Akhirnya kita asal tunjuk photonya aja, daripada mata kita juling, hihi.

Selesai acara makan, rombongan papa mertua pulang duluan, sedang aku, suami, Rui dan Rei masih betah di Ikspiari, gara gara Rui pengen lihat pertunjukan acrobat dan sulap. Anak itu kalau nemu seniman jalanan, pasti langsung duduk manis ngelihat deh. Satu jam kemudian setelah Rui puas ngelihat acara sulap dan puas dikasih balon sama seniman nya, barulah kita pulang ke rumah.

1 comment:

Yang Kung said...

Selamat Ulang Tahun ya unt Papa/Mama dan Jiro san smg berbahagia,meskipun terlambat-sorry.
Untuk simama berbaju merah...eit tampaknya langsing seperti nonik indo.Rui dan Ryota tampak kompak,papa & Kanji san tampak serius,kalau mama selalu enjoi,ha..ha..ha..Tak lupa salam kasih unt Jiro san berdua.GBU

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker