Thursday, May 28, 2009

Doa Oikumene

Walaupun perut udah segendut kuda nil, walaupun hari ini cuaca buruk hujan terus menerus, tapi ternyata sukses juga bikin acara persekutuan doa oikumene di rumah. Itung itung juga buat mendoakan biar kelahiran adiknya Rui sebulan lagi berjalan lancar dan sejahtera.

Beberapa hari aku nyicil bikin hidangan, dan hasilnya adalah : rendang ayam, bakso, tumis tuna paprika, cumi goreng dan nasi kuning. Untuk dessertnya aku bikin es buah dan kue black forest. Seperti biasa hidangan acara bertambah komplit dengan hasil sumbangan dari ibu ibu lain, seperti teri pedas, krupuk bawang, tumis udang, martabak, pie daging dan sayur tahu.

Yang bawain kotbah bp. Pdt. Surya (kali ini beliau datang disertai istrinya, Yoko san). Di tengah tengah acara aku sempat kabur sebentar buat jemput Rui di TK. Wah, dia seneng sekali waktu aku bilang, Ai chan – putrinya Mbak Retno sudah nunggu di rumah. Waktu jalan kaki pulang ke rumah, setiap papasan sama temennya, Rui langsung ngomong “ada Ai chan di rumah”, hehe… Jadi ya begitu deh, ketika ketemu Ai chan, langsung deh dua anak itu asyik main sendiri. Sempat juga, main sapu di beranda juga, katanya lagi bersih bersih, lucu juga.

Di bawah ini sekilas dokumentasi acara hari ini.

5 comments:

Yang Kung said...

wah....jadi ikut senang melihat suasana dan keceriaan kalian,berbagai menu makanan membuat lidah eyang bergoyang lho.Hallo si tukang sapunya pakai sandal.......milik siapa ya..???

Lisa said...

menunya banyak banget.. bumil gak gempor bikinnya ? :)

The Diva said...

waduhhhh masak segitu banyak berapa hari Bu? kalo aku mah pasti beli jadi hahaha.

Udah jalan brp bulan mbak hamilnya?
Senang deh liat foto2nya. harus sering2 posting Mbak...

Antonius Dodot Dwi Cahyanto said...

Kalo Rui suka main sapu.. si Pio suka main kemucing.. Aneh juga ya semua cucunya Pak Frans interest dengan alat pembersih..

Kalo adiknya Rui nanti suka sama apa ya.. lap meja.. ato mungkin vacum cleaner.. hehe..

Bunda Bilqis said...

ruaaarrr biasaaa ... mama Rui ini, walopun dalam kondisi hamil masih sempat masak aneka macam makanan, salut deh ... soalnya Bunda Bilqis gak mampu seperti itu, hee ... hee ....

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker