Thursday, March 27, 2008

Baba san Datang

Baba san (neneknya Rui) datang dari Urayasu, mulai hari Rabu sampai Sabtu nanti beliau akan menghabiskan waktu di Hakodate. Sejak kemarin Rui udah high-tension aja, lumpat lumpat dan cekikikan melulu – pokoknya “caper” deh (cari perhatian), saking senengnya kali bisa ketemu Baba san lagi.

Hari ini kita charter taksi buat muterin Hakodate. Ongkosnya lumayan mahal juga sih, 14.000 yen selama 4 jam. Tapi puas banget kita bisa muterin Hakodate mulai dari biara Trappistine di perbukitan, taman Goryokaku, menyusuri bangunan tua di Motomachi, lalu berakhir di pelabuhan Hakodate. Bapak sopirnya merangkap guide dan tukang photo. Di semua tempat yang kita kunjungi, pak sopirnya ikut turun menemani kita sembari memberi penjelasan terperinci. Dan lagi beliau sangat tahu ngambil photo, semua photo diambil dengan latar belakang yang apik. Gak rugi deh kita bayar sewa mobil.

Beberapa photonya aku pajang di bawah ini.


3 comments:

imoet said...

wah senengnya yang dapat kunjungan :p
baba san-nya muda bangeeetttt :D :D :D
bentar lagi pindahan balik ke urayasu ya?

Susan Harsono said...

itu mertuamu?? weks..lha kok sik muda banget...kalo ga ngerti bisa2 kau dikira anaknya lagi xixixii

Mbak'e said...

Buat Imoet and Susan:

Iya, mertuaku emang keliatan awet muda banget. Pinter dandan lagi, sehingga aku suka jadi gak pede kalo jalan bareng dia, abis beliau-nya keren abis. Percaya gak, beliau itu juga punya koleksi celana jeans ketat motif doreng lho... wiss mantune kalah deh. Hihi.

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker