Saturday, December 08, 2007

Cerita seputar winter

Tambah dingin aja di sini. Pagi waktu lihat tipi, berita yang paling dinanti adalah ramalan cuaca, dan merasa sangat bersyukur bila hari itu diramal cerah dengan suhu 4 derajat celcius. Suka cekikikan sama suami, waktu kita bisa bilang “hangat” untuk suhu 4 derajat, lha wong seringnya suhu berkisar di bawah nol, gak jarang sampai minus 2 derajat.

Walopun hawa dingin menggigit, tapi teteup aja Rui lebih seneng main di luar. Melasaki salju yang sudah setinggi dengkulnya, bikin yukidaruma (snowman), ato lempar lemparan bola salju. Belakangan ini aku suka ngajak dia ngebersihin salju yang menimbun mobil. Padahal sejak hari jadi bersalju, aku gak pernah berani lagi bawa mobil sendiri. Dasarnya aku gocik, suka takut takut wis mending gak nyetir aja. Walopun mobil jarang dipakai, tapi kegiatan bersihin salju lumayan cukup lah buat menghabiskan energy Rui. Dan lagi seandainya malam2 bapaknya Rui pengen pakai mobil sudah enak, tinggal pake aja.

Photo di atas kiri, Rui waktu umur setaonan, waktu dia masih baru bisa jalan dan masih iler-an. Waktu itu dia sudah punya baju anget yang karena emaknya ogah rugi, maksa beli yang ukuran gedhe, sehingga ketika dipakai, Rui-nya kayak ditelan baju raksasa. Tangan dan kakinya sama sekali gak tampak. Sekarang baju anget itu sudah pas banget di badan Rui (photo atas kanan). Baju itu khan modelnya mirip ski-wear, nyambung dari atas ke bawah. Pokok-e kalo pakai baju ini sudah gak kuatir basah deh kalo Rui mainan salju. Mana bajunya anget banget, sering di dalam baju ini Rui hanya pakai kemeja biasa dan celana pendek aza. Hehe.

3 comments:

imoet said...

indahnyaaaaaa winter disana!!!
disini temperatur sampe minus 6 tapi gak indah blass!!! gak ada salju seputih dan setebal itu. adem'e tokkkk huuuu huuuuu

mbak, winter festival ada rencana ngeliat gak? kita rencana tanggal 6-8 Feb nanti mau ke sapporo ngeliat itu. kalo kebetulan disana ketemuan yuuuks :p

Lisa said...

tebel banget snow nya di sana Ka... di sini dinginnya aja yang berasa, snownya tipis, gak cukup buat bikin snowman.

Rui imut banget...

Niken said...

Aya jg py baju terusan itu, jmn di nozawa, sayangnya ga dibuat keluar rumah krn aya blm bisa jln hihi. Kpn hari aku mimpi ketemu Maria & Rui lho, besoknya dpt komen dr Maria. pjg umur yaa.. Disney ktnya biasanya rame krn org2 pd pgn liat illumination disana..pasti cantik yaa. Maria, Jan 5 aku mau ke jkt, kl mau titip2 kasih tau yaa..

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker