Friday, February 16, 2007

Ikspiari

Jumat siang jalan ke Ikspiari. Duh lama banget rasanya gak nengok tempat ini yang letaknya cuma berjarak satu stasiun kereta aja dari rumah. Sekalian tadi ketemuan sama Mbak Retno, Ai chan dan ibunya Mbak Retno yang lagi ada di Jepang (tapi minggu depan sudah kembali lagi ke Indonesia. Yaaa….ah, rasanya cepet banget, padahal beliau sudah datang ke Jepang sejak akhir Oktober tahun lalu, tapi aku baru sempat ketemu tadi).

Kita lunch di Rain Forest Café, tempat makan yang kayaknya pantes buat anak anak. Terbukti Rui dan Ai chan lumayan anteng di dalam restoran yang bernuansakan hutan, lengkap dengan hiasan aneka binatang (di antaranya ada yang bisa bergerak gerak, seperti gajah dan gorilla), ada juga aquarium gedhe yang berisi ikan beneran. Rui dan Ai chan sempat kaget waktu lampu ruangan meredup dan terdengar suara mirip halilintar, tapi rupanya anak dua itu sudah ngerti kalau itu cuma bohong-bohongan aja, gak bakalan turun hujan beneran.

Jam 3 sore kita sudah cabut, pulang misah sendiri sendiri. Rui juga kelihatan ngantuk. Cuma sebentar emang ketemuan kita, tapi lumayan seneng.
Aaa….ah emang lebih enak tinggal di kota, deket kemana mana, mau ketemuan ma temen juga gampang. Jadi males deh mbayangin kalau harus balik ke Ibaraki.

1 comment:

Niken said...

Iya, kl di kota apa2 ada ya..temen jg ada. Kl di Ibaraki blm ketemu yg asyik jd belum betah ya?

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker