Saturday, April 30, 2011

Golden Week - hari kedua

Hari kedua liburan Golden Week, hanya bisa ngajak anak anak main ke taman deket rumah aja, gara gara migrain ku kumat. Namanya juga mama ya, “gak bisa” sakit, walopun cenut cenut ya tetep harus jalan, wong anak anak juga gak bisa dititipin.

Lumayan lah, Rui-Rei bisa bebas main di luar. Kejar kejaran, main ayunan, main pasir, manjat pohon... daripada terkurung di rumah terus, bisa stress semuanya nanti. Pas hari ini cuaca cerah dan gak terlalu berangin. Hanya saja matahari lumayan terik, padahal belum masuk musim panas. Pulang dari taman muka ku sudah mulai merah merah – mendekati usia 40 rasanya kulit muka banyak masalah aja. Emang sudah gak muda lagi hehe...

Besok, mau ngapain lagi ya sama anak anak. Semoga aja migrain nya udah ilang.

1 comment:

Yang Kung said...

aduh....kasihan ndak ada yang membantu .Eyang bisa bayangkan bagaimana sibukmu mengurusi jagoan dua ,apalagi sudah mulai bisa beraktifitas.Tapi bener kok solusinya ,biarkan mereka bermain lepas di taman...,tampak enjoy kok mereka .
Kalau si PIO paling senang eyang ajak mainan kemah2an membuat rumah2an .Kursi2 eyang susun sudut2nya lalu tutup dengan selimut/sprei ,beri pintu lalu ada mainan di luar ,pura2 masak2an ,menggambar ,naik mobil dan didalam kemah bisa untuk tiduran .He..he,,he...eyang bisa santai ,ndak perlu keluar rumah.

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker