Thursday, March 11, 2010

Nonton

Paling merana kalo hari libur, tapi bapak-e arek arek ternyata harus kerja. Tapi ya gimana lagi wong namanya orang lagi mencari sesuap nasi… Minggu kemarin juga begitu, impian buat berleha leha sejenak pun harus ditunda. Mana cuaca buruk lagi, di luar hujan dan dingin. Mau di rumah terus juga sumpek.

Akhirnya aku ajak saja anak anak lihat film Doraemon yang terbaru (Ningyou Daikaisen) di Cinema Ikspiari. Tiketnya 1.800 yen untuk dewasa, dan 900 yen untuk Rui (Rei masih bayi, usia di bawah 3 tahun gratis). Lumayan juga bisa menghabiskan waktu di gedung bioskop. Rui sudah 4 kali ini aku ajak nonton, sedang Rei baru pertama kali. Syukurlah Rei gak rewel di dalam bioskop, tapi kalo pun rewel dikit pun gak masalah, wong penonton yang lain juga sebagian besar anak anak…

Kesan tentang filmnya? Menurutku sih biasa aja, kalo dibandingin sama film Doraemon yang lama, aku masih lebih terkesan dengan Doraemon – Midori no Kyojin.

1 comment:

Yang Kung said...

Sambutlah semua harimu yang baru-dengan tindakan yang baik,amal yang baik.Itulah cara terbaik untuk memulai hari yang Baru.

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker