Sunday, October 04, 2009

Undoukai

Hari Sabtu ini Rui gak libur, karena di sekolahnya ada kegiatan Undoukai – kegiatan gerak badan atau olahraga bersama. Wali murid boleh ikut serta, kalau mau boleh ngajak kakek nenek juga. Persiapan acara ini sudah dilakukan beberapa waktu sebelumnya, anak anak dikerahkan mewarnai topeng, ibu ibu juga pada kecipratan tugas bikin rumbai rumbai “pom-pom” buat anak anak menari ala cheerleader.

Rencananya Undokai dilangsungkan penuh pada hari Sabtu, tapi ternyata turun hujan pas acaranya lagi berlangsung separo. Akhirnya acara hari Sabtu terputus, dan separo acara berikutnya dilangsungkan hari Minggu.

Isi acaranya macam macam, ada tarian massal, lomba lari, lomba halang rintang, lomba memasukkan bola ke keranjang, dll. Lucu deh ngelihat tingkah anak anak TK, ada yang semangat banget, tapi ada pula yang ngambek, nangis gak mau ikutan – sampai dirayu rayu sama gurunya. Syukurlah Rui oke oke aja. Walaupun keringatan dan kepanasan dia bisa ikut berbaur dengan teman temannya. Cuma sedikit ada insiden, waktu semua udah siap siap mau menari, tahu tahu Rui teriak mau pipis. Wuah, langsung deh sama bapaknya Rui dilarikan ke toilet. Untung aja gak sampai telat bergabung kembali dengan grup tarinya. Ada ada aja….

Selesai acara anak anak main gelembung sabun bersama, dan dapat tanda mata medali emas (menang atau kalah semua dapat medali), juga dapat oleh oleh cendera mata berisi pensil warna, buku gambar, dll.

1 comment:

Yang Kung said...

wah RUI memang lincah & energik ya...,lihat ekspresi wajahnya tampak sangat menikmati semua aktivitasnya.Rasanya melebur sejiwa,eyang yakin kelak jadi anak yg hebat.
Salam kangen untuk klg disini,lho itu si REI sampai mlorot digodain RUI,sekarang bobotnya berapa kok panjang?

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
DaisypathAnniversary Years Ticker